Kesal Ditanyain Kapan Punya Anak Terus? Pasangan ini Punya Caranya

Abby Lee dan Matt Kay adalah pasangan muda Australia yang pada dasarnya mereka tidak punya masalah, tapi justru masalah timbul saat mereka merasa terganggu kenyamanannya gara-gara terus menerus ditanya soal kapan punya anak terutama oleh orangtua mereka. Wajar sih, ya, para orangtua yang menginginkan anggota keluarga baru penerus keturunan mereka, tapi setidaknya bagi pasangan Lee dan Kay ada alasan kenapa mereka menundanya. Nah, rupanya pasangan ini punya rasa humor tinggi, bekerja sama dengan seorang fotografer Elisha Minette, mereka punya ide untuk mengenalkan anggota baru keluarga, tapi sayangnya anggota keluarga baru ini tidak seperti yang orangtua mereka harapkan!
Ide ini muncul saat Lee dan Kay pulang dari toko pet (piaraan) membawa seekor anak anjing bernama Humphry. 
"Kami melakukan pemotretan ini hanya sebagai humor di antara kami, serta bagi mereka yang senang berbagi selera humor yang sama seperti kita. Semuanya berjalan begitu lancar. Anak anjing ini juga menikmati setiap detik prosesnya, "kata Minette. "Saya pikir semua orang nanti akan melihat lebih banyak lagi semacam Humphry ini!"












Nah. klo ada yg punya masalah yang sama silahkan jawab halus sekaligus humoris dengan cara begini, hahaha!

by Mimin-ATN@Jkt58

Kesal Ditanyain Kapan Punya Anak Terus? Pasangan ini Punya Caranya Kesal Ditanyain Kapan Punya Anak Terus? Pasangan ini Punya Caranya Reviewed by Unknown on 5:56 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.